Tutorial Photoshop – Cara Mengganti Warna Rambut Sesuka Hati

PS-CS6-Icon_Web

Kali Ini Saya akan memberitahu tutorial sebuah program yang sudah mendunia Di kalangan Ramaja
yaitu Adobe Photoshop ..
Saya akan Membahas Tentang bagaimana cara mengganti warna rambut di adobe photoshopp

Oke Langsung ajaaa

Buka Program nya Dulu Kali ini saya pakai Adobe PS CS6
Masukan Foto nyaaa
Dengan cara File Open Okk..
Saya Memakai Foto Tre Cool Drummer By Green Day

aaa

Setelah Di bukaa Seleksi Rambut nya Dengan Lasso Toollasso
Seperti Gambar ini Contohh ..
SleksiLiat Rambut nya Terseleksi

Lalu Klik Image >Adjutsments>Variations
lalu akan Keluar Seperti ini
Menu

Lalu Pilih warna yang akan anda gunakan “Tinggal Klik Sajaa” Jika sudah Klik Ok
kalau saya pilih warna Hijau Maka Akan Seperti Inii …
SeeJika sudah Klik Kanan pilih “Deselect”

Nahh Sudah cukup Klik File >Save As> Type.jpg.png apa saja

Maka hasil nya akan Seperti Inii

2096973

Post : Bayu Hudaya

Leave a Reply

